Sunday, November 12, 2006

Kapan ya?

Tadi gw ke Sabuga, tempat Anak Gaul Bandung 'berolahraga' di Minggu pagi
Sabuga emang komplit!
Dari mulai kolam renang, lapangan bola, tenis, basket, pokoknya sagala aya deh...
Jajanan??!! Tentu aja kegiatan ikutan ini gak kalah banyak jumlahnya sama prasarana olahraga yang tersedia

Setelah muter-muter ke berbagai UKM dan ngeliat anak kecil pada latihan sepakbola,
gw duduk di bawah sebuah pergola panjang, beralas ubin batu bertekstur
Sejauh mata memandang, hamparan pasangan muda terlihat amat bahagia
Duduk saling berhimpit, sesekali tangan saling bergamit, dan pandangan tak pernah berlawanan
Berutas senyum tergambar di sudut bibir, ada yang lengkap dengan cekungan lesung pipit
Kapan ya gw bisa 'menjadi' mereka?

Kapan ya gw bisa duduk di tempat yang sama dengan perasaan yang jauh berbeda?
Bicara omong kosong seputar kedatangan UFO hingga tebak-tebakan bentuk upil?
Berebut tetes terakhir dari satu-satunya botol aqua yang dibawa pagi itu, sambil tertawa lepas mengalahkan kuntilanak
Kapan ya gw bisa berlama-lama menikmati bunga jingga yang bertaburan sepanjang pergola tanpa khawatir tulisan gak selesai?
Kapan ya gw hanya bisa mendengar suara orang di sebelah gw tanpa terngiang denting lift yang angker*?
Kapan ya???

Kapan yang tak kunjung datang
Namun kan kunanti, selamanya

*akan gw ceritakan kemudian
Bandung, November 12, 2006

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

haha.. (tanpa nada sombong)dulu gw *pernah* jadi mereka. Sekarang gw menjadi kita. (and i must be what i must be and face tomorrow)

8:01 PM  

Post a Comment

<< Home