Monday, November 13, 2006

Malaikat di Lapangan Sepakbola

Ceritanya, gw abis mewawancarai seorang petinggi pengurus daerah sebuah cabang olahraga
Wawancara berlangsung cukup menarik sehingga memakan durasi lama
Belum pernah gw ketemu Bapak itu sebelumnya, begitupun dia
Heran juga, kami langsung merasa cocok pada pembicaraan pertama
Scene berikut adalah cuplikan di penghujung wawancara

Me: Pak, klo ada yang kurang bisa saya hubungi Bapak lewat telpon ya?
Angel1: Oh boleh banget, Mba. Kapan saja.
Ini nomer saya, catat semua ya. Saya pake tiga nomor
Me: ...???

Sesampainya di kantor
Nada dering Doraemon berbunyi dari Z-600 gw

Angel1: Gimana, Mba? Sudah selesai? Ada yang kurang biar sekalian saya jelaskan?
Me: ... ???(again)

Kenapa si tokoh gw sebut Angel1?
Karena ada Angel2 yang datang khusus buat gw, hari ini

Scene diambil di depan Stadion Pajajaran
Sesaat sebelum gw naik angkot balik ke kantor
Seorang gadis tergopoh-gopoh menghampiri

Angel2: Mba..Mba..mba wartawan ya?
Me: E....iya..kenapa, Mba?
Angel2: Ya gak papa, Mba. Cuma tanya aja
Wartawan ****** ya, Mba?
Me: E....iya..kenapa, Mba? (sambil garuk-garuk kepala)
Angel2: Ya gak papa, Mba. Boleh kenalan?
Nama Mba siapa?
Wartawan ya Mba... (sambil tersipu-sipu)
Enak ya Mba
Ya udah deh gitu aja, sampai ketemu ya, Mba
Me: ...??? (again)

Itulah akhir cerita film pendek gw hari ini
Penuh kejutan, berbau misteri, mengundang penasaran
Siapakah para Malaikat di Lapangan Sepakbola itu?
Hiiiii.........

Bandung, November 13, 2006

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home