Tuesday, October 03, 2006

waktu tamasya ke binaria
pulang pulang ku berbadan dua
meski tanpa restu orang tua sayang
aku rela abang bawa pulang

ngga kerasa uda setahun
si abang mulai berlagak pikun
uda ngga pernah pulang ke rumah sayang
kepincut janda di pulo gebang

lay…. lay….
lay…. lay….
lay…. lay….
panggil aku si jablai
abang jarang pulang aku jarang dibelai

anak kita sekarang uda besar
mulai bingung bapaknya nyasar
kenapa bapak ngga pulang-pulang emak
kata tetangge emangnya enak

Vocal: Titi Kamal

Cuma nyadarin diri sendiri aja kalau apa yg tertulis di lagu "Jablai" ini bisa kejadian ama gw
Bukan bagian berbadan dua-nya...
Gimana mau dapet perhatian kalau emang dikondisikan untuk tidak boleh diperhatikan???
FUCK 'EM ALL...
Semoga suatu saat mereka merasakan apa yg gw rasakan, tidak hanya sama tapi berlipat ganda!!! AMIN.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home