Wednesday, August 15, 2007

incoming message:
"....di luar semua kecemasan ini, aku kangen banget kamu, though u doubt 4 this. *****, kusek2, kepompong dua, kepompong pink, *********, ten2, samson, aksi protes, toing, klarabella, bantet, mas mul, vic, britney, boneka bulet gak jelas, ayam dari estu, gigi kelinci, kacamata tebel, gila kopi, maniak game kartu, kungi, takucing, buntel, eok, pastel eyang putrimu,... aku kangen semuanya. Tapi kenapa hanya yang dulu yang aku tau?........"

reply:
aku juga kangen. kangen sekali.

Labels:

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lo kangen sama otak lo, ya? apa kabar tuh otak? masih betah bertengger di dengkul?

12:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

lho, aku kok posting di sini? salah posting ah, maluuuuuuuuuuuuu....

12:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

loh, kok ralatnya muncul di sini? wedew, dodol.

i mean, my dear nukigering, komen pertama emang buat elo. fuhfuhfuh ;))

12:48 PM  
Blogger purwoprasetyo said...

hai, i'm from the "doubt" side...
sebenernya pengen menyangkal, pengen membantah, pengen membela asa, pengen berdalih.....yang paling pengen...bicara.

tapi setelah sejenak menepeis kepengenan, tersadar...kalau hanya satu yang paling paham, sehingga dengan menghela napas...mungkin aku memang meragukan.

9:47 PM  
Blogger Helman Taofani said...

--- diem ---

4:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

ga ngerti (pura-pura ato sebenarnya, lay?)
Turut berduka cita atas matinya masa lalu

2:19 AM  

Post a Comment

<< Home